Friday, March 20, 2009

Polling : 94 Persen Gak Suka Tampilan Baru Facebook

Ada hal yang menarik tentang situs jejaring sosial Facebook, hasil polling yang menggunakan salah satu aplikasi polling Facebook mengenai perubahan tampilan Facebook terutama tampilan halaman depan (beranda) mendapatkan banyak respon negatif dari penggunanya. Caroline McCarthy salah seorang penulis untuk CNET, dalam salah satu tulisannya menyatakan bahwa 94 persen pengguna yang mengikuti polling memberikan respon buruk untuk perubahan tampilan baru Facebook.

Meskipun hasil polling ini bukan dari polling resmi Facebook karena polling terbatas hanya diikuti oleh pengguna yang menggunakan salah satu aplikasi polling Facebook tapi dengan hasil 94 persen memberikan suara dan opini negatif maka hasil polling ini bisa dibilang cukup tinggi.

Bila diamati, tampilan baru Facebook terutama halaman berandanya memang agak 'bikin pusing' dan kelihatan 'rame' karena Facebook banyak menambahkan konten-konten baru di sisi kanan halaman depan hingga halaman beranda kelihatan padat dan hampir memakan satu halaman depan facebook.

Anda pengguna Facebook ? bagaimana menurut anda ?

No comments: